News

Ini Sosok Pengganti Brigjen Pol Gde Sugianyar Sebagai Kepala BNNP Bali

 Senin, 28 November 2022, 09:05 WITA

beritabali/ist/Ini Sosok Pengganti Brigjen Pol Gde Sugianyar Sebagai Kepala BNNP Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjenpol Petrus Reinhard Golose mengeluarkan TR (Telegram Rahasia) pergantian jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali. 



Dalam TR tersebut, Kepala BNN Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjen Pol. Dr. Raden Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si., CHRMP didaulat menggantikan posisi Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol (Purn) Gde Sugianyar Dwi Putra yang sudah memasuki masa pensiun. 

Pergantian jabatan ini dibenarkan oleh Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.si saat dikonfirmasi, pada Sabtu 26 November 2022 di sela-sela penutupan acara "Sing Against Drugs" di GBI Rock Kuta, pada Sabtu 26 November 2022. 

Namun ia enggan menjelaskan kapan sertijab akan dilaksanakan. "Ya sebentar lagi menjabat," ujar jenderal bintang satu di pundak ini. 

Sementara itu, pergantian Kepala BNNP Bali santer terdengar pada saat kegiatan "Sing Against Drugs", War On Drugs" di GBI Rock Kuta. Di acara tersebut Brigjenpol Dr. Raden Nurhadi Yuwono terlihat turut hadir bersama seluruh Kepala BNNP Se-Indonesia. 

Sumber mengatakan, TR pergantian Kepala BNNP Bali sudah keluar sejak sepekan lalu. Jabatan ini sebelumnya sempat kosong sejak Brigjenpol Gede Sugianyar memasuki masa purna tugas pada akhir Oktober 2022 lalu. "Benar, sudah ada TR pengganti pak Brigjen Sugianyar dari Kepala BNNP NTT," ungkap sumber. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending