Entertainment

Ini Alasan Lisa BLACKPINK Sering Ubah Warna dan Gaya Rambut

 Selasa, 09 Agustus 2022, 11:22 WITA

bbn/Detik.com/Ini Alasan Lisa BLACKPINK Sering Ubah Warna dan Gaya Rambut

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Lisa BLACKPINK baru-baru ini mengajak penggemarnya untuk mengetahui persiapan acara mode terbarunya di Paris. Artis asal Thailand itu membocorkan tampilan kreasi dua gaya fashion show ikoniknya termasuk tentang CELINE Paris.

Lisa BLACKPINK juga menunjukkan koleksi perhiasan Eden BVLGARI, The Garden of Wonders.

Melalui vlognya, Lisa BLACKPINK bersiap-siap dan mempertimbangkan apakah akan mengganti poni berponi tumpul khasnya untuk acara tersebut atau tidak.

Penggemar lain sebelumnya pernah menanyakan perihal rambutnya yang tampak tidak tumbuh, padahal dia belum memotongnya. Lantas, hal itu membuatnya berupaya untuk menumbuhkan rambutnya.



Kemudian dia mengaku memotong rambutnya agar sesuai dengan konsep rock dari pakaiannya untuk peragaan busana CELINE Paris.

Lisa menyampaikan bahwa kondisi rambutnya kini sangat rusak karena seringnya pemutihan. Dia juga sering melakukan perubahan gaya rambut hingga membuat tingkat pertumbuhan rambutnya menjadi lebih lambat.

Padahal, idola K-Pop seperti Lisa sering digambarkan dengan penampilan rambut mengkilap dan sempurna. Namun, kini dengan cemberut, dia menunjukkan lokasi rambutnya yang telah patah dan ia menantikan potongan rambut baru.

Dia dengan sabar melewati proses untuk membantu rambutnya tumbuh dan menjadi lebih sehat. Lisa memang sering mengubah warna dan gaya rambut agar memberikan penampilan baru yang segar sebagai idola.

Namun dia juga tahu hal itu akan memiliki efek buruk sehingga dia selalu berusaha memulihkan rambutnya yang sehat. (Sumber: Pikiran Rakyat)

Penulis : bbn/net

Editor : Indah