Hiburan

Ingin Jadi Konten Kreator, 5 Ide Video Berpotensi Jadi Trending

 Rabu, 28 September 2022, 22:47 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Ingin Jadi Konten Kreator, 5 Ide Video Berpotensi Jadi Trending

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kehadiran platform video pendek seolah menjadi gerbang baru dalam dunia kreativitas. Tingginya jumlah pengguna platform video pendek menunjukkan bahwa konten yang tersaji dapat dinikmati oleh penonton.

Bahkan, dari video pendek yang tersebar bisa jadi pemicu topik hangat di media sosial lain karena menjadi trending hingga akhirnya dilihat oleh lebih banyak orang.

“Pengguna SnackVideo memiliki kesempatan untuk berkreasi melalui video pendek. Kami mendukung kreator-kreator untuk terus berkarya sesuai dengan kegemaran maupun keahlian masing-masing. Serta mendukung para kreator untuk menjadi dirinya sendiri dengan cara yang sederhana untuk akhirnya dikenal oleh lebih banyak orang di platform ini,” kata Head of Operations SnackVideo Yugo Prabowo, dalam keterangan tertulisnya.

Bila ingin menjadi konten kreator, maka kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kategori konten yang diminati pengguna SnackVideo saat ini. Selain memberi inspirasi, mengetahui hal ini juga bisa meningkatkan potensi konten menjadi trending. Simak ulasannya berikut ini.

1. Ragam kuliner lezat yang menggugah selera

Bicara soal konten, maka tak lengkap rasanya bila tak menyebutkan kuliner sebagai salah satu tema konten video pendek paling digandrungi. Konten bertemakan kuliner sendiri memiliki berbagai jenis, seperti misalnya ASMR, mukbang (makan dalam jumlah banyak), review makanan, hingga video tutorial memasak.

Seluruh jenis konten kuliner ini bisa dihadirkan dalam bentuk konten video pendek untuk menampilkan kelezatannya yang menggugah selera. Tak hanya itu, jenis makanan yang ditampilkan pun turut berperan dalam meningkatkan potensi konten menjadi trending. Biasanya, makanan pedas adalah pilihan terbaik yang berhasil menarik minat penonton.

2. Mengenal budaya sekaligus menambah wawasan

Keunikan yang dihadirkan dalam konten video pendek bertema budaya biasanya terletak pada keragamannya. Sebab, budaya dari suatu daerah tentu berbeda dari daerah lainnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending