News

Identitas Jasad Ditemukan di Pantai Sanur-Biaung Terungkap

 Selasa, 09 Agustus 2022, 20:06 WITA

beritabali/ist/Identitas Jasad Ditemukan di Pantai Sanur-Biaung Terungkap.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Polsek Denpasar Timur mengidentifikasi jasad yang mengambang di perairan Pantai Sanur-Biaung, pada Sabtu 6 Agustus 2022 adalah seorang penjaga warung bernama Ahmad Tommy Agus Kurniawan (38). 



Menurut Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nengah Sudiarta, korban Tommy adalah warga yang tinggal di Jalan Drupadi 5 B, Banjar Kedaton, Kelurahan Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Setelah diselidiki korban diketahui penjaga warung. 

"Dia bekerja sebagai penjaga warung di Jalan Tukad Badung, Panjer, Denpasar Selatan dan biasanya berangkat kerja pukul 07.00 wita," bebernya saat dikonfirmasi Selasa 9 Agustus 2022. 

Dijelaskanya, pihak kepolisian sudah memintai keterangan keluarganya. Dan berdasar penuturan bibi korban bernama Sri Wahyuningsih (47) korban sebelumnya sempat terlihat membakar sampah di depan rumahnya sekitar pukul 01.00 WITA. 

Ia juga ingat bahwa korban sering mengenakan baju kaos warna biru dan celana pendek krem. "Hanya, pagi itu saksi tidak melihat Tommy berangkat bekerja," bebernya. 

Sehingga Wahyuningsih mengira pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur tersebut sudah menjaga warung lebih awal. Pada akhirnya saksi pada Minggu 7 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 WITA, mendapat kabar mengejutkan korban sudah meninggal. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending