Entertainment

Idap Kanker Paru Stadium 4, Kiki Fatmala Tulis Surat Wasiat 

 Rabu, 12 Oktober 2022, 16:52 WITA

bbn/Suara.com/Idap Kanker Paru Stadium 4, Kiki Fatmala Tulis Surat Wasiat 

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kiki Fatmala mengaku menangis bersama-sama suaminya ketika dirinya divonis menderita kanker paru-paru stadium 4. Kiki Fatmala pun sampai menyiapkan surat wasiat hingga prosedur pemakaman yang diinginkannya, mengingat kanker stadium 4 sudah cukup berbahaya dan berisiko mematikan.

"Nyiapin pemakaman sih belum. Tapi, suami aku itu orangnya selalu berpikir dengan logika. Namanya orang meninggal itu pasti. Sudah sempat kok kami berdua nangis ketika tahu aku kanker, sampai mata kami itu bengkak," ujar Kiki Fatmala, dilansir dari Youtube Trans7 Official, Rabu (12/10/2022).

Saat itu, suami Kiki Fatmala yang justru menyarankannya untuk membuat surat wasiat dan melibatkan seorang notaris.



"Terus, dia bilang aku harus pikiran untuk bikin surat wasiat. Terutama kalau meninggal, maunya di mana? Aku tambah nangis lagi dan mati itu pasti, tapi tetap aja sedih," kata Kiki Fatmala, yang kini memilih menjadi seorang Nasrani.

Kiki Fatmala pun mengikuti perkataan suaminya membuat surat wasiat dengan notaris untuk berjaga-jaga bila dirinya meninggal dunia.

"Sudah gitu bikin surat wasiat. Iya, aku sudah bikin kok semuanya di notaris. Karena, aku juga kan nggak punya anak ya," ucap mantan bom sex 1990-an ini.

Bukan tanpa alasan, suami Kiki Fatmala menyarankannya membuat surat wasiat sejak dini untuk mencegah terjadinya rebutan harta warisan setelah dirinya meninggal dunia.

"Suami aku bilang kalau orang sudah meninggal itu yang diributin harta, ya kan? Jadi baiknya semua ditulis di notaris," tutur Kiki Fatmala.

Penulis : bbn/net

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.