News

Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri di Kos Sidakarya

 Jumat, 23 Februari 2024, 07:40 WITA

beritabali/ist/Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri di Kos Sidakarya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Penghuni kos di Jalan Merta Sari Gang Bambu Utama No 3 Sidakarya Denpasar Selatan, pada Kamis 22 Februari 2024 dikejutkan seorang ibu rumah tangga, CER (29) tewas gantung diri

Mirisnya, perempuan asal Bajawa Flores Timur, Nusa Tenggara Timur ini ditemukan oleh suaminya sendiri tergantung dengan lidah terjulur di depan ventilasi pintu kamar kos. 

Bermula, malam itu sekitar pukul 22.00 WITA, sang suami DBYS (29) pulang ke rumahnya usai beli rokok di warung dekat kos. Tiba di depan kamar kos nomor 4, ia melihat ada tali terikat tergantung di depan ventilasi pintu kamar. Setelah mendekat, saksi kaget melihat istrinya tewas tergantung. 

Dengan penuh isak tangis, DBYS memeluk istrinya dan mengangkat tubuh istrinya dan menarik tali tersebut agar bisa terlepas. Sehingga, keduanya jatuh bersama. Lantaran suaminya teriak histeris, para tetangga di kos datang membantu selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bali Mandara Jalan By Pass Ngr Rai Sanur Densel. 

"Menurut suaminya korban gantung diri mengunakan tali rapiah," beber Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Sukadi, pada Kamis 22 Februari 2024. 

Sementara saksi tetangga korban, YMN menuturkan, saat kejadian ia sedang sedang tidur sama istri dan anaknya. Tiba tiba, ia mendengar tetangga kost minta tolong. Kemudian setelah saksi dekati, saksi melihat suaminya sedang menggendong korban dalam posisi duduk. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending