News

Hilang 4 Hari, Komang Arsa Ditemukan Tewas di Bantaran Sungai Tukad Malam

 Selasa, 11 Mei 2021, 14:05 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Komang Arsa (48) warga Banjar Dinas Kreteg, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem ditemukan meninggal di kawasan aliran sungai Tukad Malam pada Selasa, (11/05/2021).

Kapolsek Bebandem, AKP. I Wayan Gede Wirya saat dikonfirmasi menyebutkan, korban sempat menghilang sejak empat hari lalu sampai akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 09.10 WITA di aliran sungai Tukad Dalem yang berada di wilayah Banjar Dinas Kreteg, Sibetan.

"Korban pergi dari rumah sekitar empat hari lalu tanpa sepengetahuan keluarganya, sempat juga dilakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak ditemukan, sampai akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal di aliran sungai," ujarnya.

Korban diketahui mengalami gangguan jiwa (ODGJ) bahkan sebelumnya pihak keluarga mengatakan yang bersangkutan sempat menjalani perawatan di RSJ Bangli. Karena kondisinya dianggap membaik akhirnya ia diberikan pulang ke rumah.

Disamping itu, sebelumnya korban sempat juga dikatakan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri dan menceburkan diri ke sungai, hanya saja saat itu aksi korban berhasil digagalkan.

Penulis : bbn/krs




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending