News

Hilang 3 Hari, Nenek di Buleleng Ditemukan Tidak Bernyawa

 Kamis, 31 Maret 2022, 10:20 WITA

beritabali/ist/Hilang 3 Hari, Nenek di Buleleng Ditemukan Tidak Bernyawa.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Seorang nenek di Dusun Celuk Desa Sangsit Kecamatan Sawan Buleleng ditemukan telah tidak bernyawa setelah menghilang selama tiga hari. 



Tubuh nenek bernama Ketut Rijasi (67) tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup di atas air pada aliran sungai.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menyebutkan, korban sempat dilaporkan keluarganya menghilang sejak hari sabtu lalu, dimana saat itu korban melayat orang yang mau ngaben namun belum pernah pulang ke rumahnya. 

Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya dan sudah dilaporkan ke Polsek Sawan,” ungkap Sumarjaya.

Dijelaskan, korban kali pertama ditemukan oleh Kadek Remini (37) bersama Ketut Sridana (31) keduanya warga Dusun Menase, Desa Sinabun, saat itu saksi Remini mencium bau tidak sedap sehingga dilakukan pencarian dan menemukan korban.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup diatas air di sungai dengan menggunakan baju motif bunga2 dan sarungnya sudah hilang sehingga kelihatan telanjang dari pinggang kebawah. Tubuh korban juga telah mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat,” papar Sumarjaya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending