News

Heboh Oknum PNS di Karangasem Selingkuh, Ini Kata BKSDM

 Rabu, 21 September 2022, 19:08 WITA

bbn/ilustrasi/Heboh Oknum PNS di Karangasem Selingkuh, Ini Kata BKSDM.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Kasus perselingkuhan yang melibatkan sepasang oknum PNS asal Karangasem kini menjadi sorotan publik yang ramai diperbincangkan. 



Yang membuatnya jadi semakin heboh, lantaran ulah pasangan ini dikatakan sempat berhubungan intim di dalam mobil yang mereka kendarai di pinggiran jalan raya wilayah Kabupaten Klungkung.

Menurut informasi, aksi asusila pasangan itu terbongkar setelah suami dari si perempuan mencurigai gerak gerik istrinya yang diduga memiliki pria idaman lain, sampai akhirnya kecurigaannya terbukti dan mendapati keduanya dalam satu mobil dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Hanya saja, terkait dengan kasus perselingkuhan itu, Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Haris Stiyanto saat dikonfirmasi via wa belum bisa memberikan jawabannya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) karangasem, Komang Agus Sukasena mengaku belum mengetahui secara jelas terkait dengan identitas oknum yang dimaksud tersebut. Untuk tindak lanjutnya, pihaknya masih menunggu prosesnya dari pihak kepolisian. 

"Maaf, soal itu kebetulan belum jelas identitas oknum PNS yang dimaksudkan. Baiknya kita tunggu dulu berprosesnya di kepolisian, " ujar Sukasena.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending