search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gudang Sablon dan Warung di Denpasar Ludes Terbakar
Selasa, 7 Desember 2021, 22:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gudang Sablon dan Warung di Denpasar Ludes Terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gudang Sablon dan dapur sebuah warung tepatnya di Jalan Nusakambangan, Gang Bara Nomor 4, Denpasar, ludes terbakar, pada Selasa 7 Desember 2021. 

Dari penjelasan Koordinator Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Anak Agung Putu Sujendra, kebakaran muncul sekitar pukul 17.30 WITA. Warga kaget karena ada kepulan asap.

Warga juga memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Tapi kobaran api kian membesar hingga kepulan asap hitam membumbung tinggi. Warga kemudian melaporkan ke Pos induk BPBD Denpasar. 

"Yang terbakar gudang dan dapur warung Bakso Nuklir, kan padat di sana ada toko-toko juga," bebernya.

Dijelaskan Sujendra, pihaknya mengerahkan lima Branwir dari seluruh pos ke lokasi. Tapi petugas damkar menemui kendala sehingga petugas memotong jalur agar tidak menjalar ke tempat lain. Kebakaran akhirnya bisa dipadamkan setelah sekitar satu jam berjibaku. 

Sementara menurut saksi pemilik, Sugi, 60, tidak ada aktivitas di lokasi dari paginya. Diduga kuat penyebab kebakaran akibat konsleting listrik

"Disinyalir konslet terjadi di ruang print sablon karena kabel semrawut dan tidak memenuhi standar nasional dari PLN. Kerugian untuk sementara ditafsir mencapai Rp 50 juta.," jelasnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami