News

Giliran Kucit Warga Diserang Binatang Buas

 Kamis, 17 November 2016, 17:09 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Setelah sebelumnya ternak kambing di Banjar Siong, Desa Lumbung Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat diserang binatang buas awal bulan lalu, serangan serupa kini menimpa kucit (anak babi) di Dusun Pempatan, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Selasa (24/8). 



Kucit dengan berat sekitar 6 kg itu ditemukan mati oleh pemiliknya Putu Karnitha sekitar pukul 7.00 Wita. Hewan ternaknya itu ditemukan sekitar 100 meter dari tempatnya semula.Ditemukan di sekitar lereng yang ada di dekat kandang, jelas salah satu warga setempat.

Kondisi kucit itu ditemukan dengan penuh dengan cakaran di bagian leher dan kedua kakinya patah.Kapolsek Pupuan AKP IB Oka Kirana, membenarkan kejadian itu. Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah kucit milik Putu Karnitha itu mati karena diserang binatang buas atau karena hal lainnya.

Yang jelas, dari penelurusan yang dilakukan di sekitar TKP, ditemukan ada jejak menyerupai jejak anjing.Sekitar 250 meter dari lokasi, kami temukan ada jejak seperti jejak kucing atau anjing, jelasnya.Sementara itu Kepala Seksi Wilayah I Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali, Sumarsono mengatakan pihaknya telah menurunkan dua petugasnya ke TKP dan menemukan bekas jejak kaki sebesar kaki anjing.

 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending