News

Jelang Pencoblosan

Gerindra Bali Doakan Pemilu 2024 Damai, Bantu 36 Genta ke Para Pemangku di Pura Besakih

 Rabu, 14 Februari 2024, 09:39 WITA

beritabali/ist/Gerindra Bali Doakan Pemilu 2024 Damai, Bantu 36 Genta ke Para Pemangku di Pura Besakih.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Seluruh kader dan calon legislatif (caleg) partai Gerindra Bali melakukan persembahyangan bersama dan sekaligus upacara mejaya-jaya di Pura Agung Besakih pada Minggu (11/2/2024) malam.

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan persembahyangan bersama dan upacara mejaya-jaya bagi caleg partai Gerindra bertujuan memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar Pemilu pada Rabu, 14 Februari 2024 berjalan damai, riang gembira, rukun, dan guyub. 

Selain itu, kata De Gadjah, kader Gerindra mendoakan agar calon presiden dan calon wakil presiden pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar diberikan kesehatan, kekuatan dan bisa melalui berbagai cobaan yang menerpa.

"Kami berharap Prabowo-Gibran bisa menang dan bisa memimpin negeri ini dan menjadikan Indonesia Maju dan Indonesia Emas," ungkap Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Bali itu.

Selanjutnya, kata De Gadjah, dengan kerja keras selama ini, ia berharap diberi mandat untuk menjadi pelayan masyarakat dan bisa menjalankan tugas-tugas selayaknya sebagai pelayan rakyat.

"Intinya doa tersebut yang kami mohonkan. Setelah mejaya-jaya istilahnya usai upacara niskala kami (para caleg-red) benar-benar berjuang tulus ikhlas, tidak ada yang main dua kaki, tidak ada wakil rakyat setengah-setengah, 2,5 tahun hilang, 2,5 tahun baru nongol," tandasnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending