News

Geger, Bocah SD Hilang Misterius Diduga Diculik Wewe Gombel

 Senin, 17 Mei 2021, 20:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Geger, Bocah SD Hilang Misterius Diduga Diculik Wewe Gombel

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Warga Desa Keting Kecamatan Jombang Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ) geger kabar hilangnya seorang bocah SD umur 8 tahun bernama Amirul.

Bocah ini hilang sejak Minggu sore 16 Mei 2021. Sampai sekarang keberadaan Amirul belum ditemukan. Bocah SD ini hilang misterius sehingga warga setempat berspekulasi kalau Ia dicuri makhluk astral Wewe Gombel.

Hartono Kepala Desa Keting, Kecamatan Jombang mengatakan, bocah SD tersebut dinyatakan hilang setelah pamitan ke kakeknya untuk menemui kakaknya.

"Memang benar, kemarin ada laporan anak kecil hilang. Dugaan kami ia kecebur sungai Bondoyudo, karena pada saat itu kakek yang bersangkutan bilang jika anak kecil itu pamit hendak mendatangi kakaknya yang sedang mancing bersama teman-temanya di aliran sungai besar tersebut," kata Hartono, Senin (17/05/2021).

Kejadian hilangnya bocah Umur 8 tahun diperkirakan pada Minggu sore kemarin, dan hingga saat ini warga maupun kerabat dan juga pihak BPBD Kabupaten Jember juga turut dalam proses pencarian bocah malang tersebut.

Dari hilangnya bocah tersebut, beberapa sumber warga juga sempat berspekulasi jika bocah 6 bersaudara pasangan Sola dan Sulimah tersebut diduga dibawa Wewe Gombel--dedemit yang dipercaya sering membawa anak kecil.

Secara Terpisah, Kanit Reskrim Mapolsek Jombang, Aipda Andrianto Wibowo saat dikonfirmasi peristiwa ini membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan orang hilang.

"Benar mas, kemarin ada laporan anak hilang umur 8 tahun, kita bersinergi dengan tiga pilar untuk proses pencarian bocah tersebut, untuk tragedi ini masih kita dalami karena minim saksi entah bocah tersebut terjebur sungai atau memang ada hal lain," katanya menegaskan.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.