News

Gegara Perankan Aris, Reza Rahadian Disemprot Ibu-Ibu di Bali

 Senin, 10 Januari 2022, 09:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Gegara Perankan Aris, Reza Rahadian Disemprot Ibu-Ibu di Bali

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Reza Rahadian berhasil membuat berbagai kalangan masyarakat menjadi naik darah usai memerankan karakter Aris di serial Layangan Putus yang tayang di WeTV. Para penonton serial Layangan Putus yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, khususnya para wanita tampak dibuat emosi dengan karakter Reza Rahadian yang berselingkuh dengan Lydia Danira.

Tidak hanya emosi dengan karakter Aris di Layangan Putus, ternyata penonton juga ada yang melampiaskan emosinya terhadap Reza Rahadian di kehidupan nyata. Beredar cuplikan video saat Reza Rahadian memberikan pengakuannya bahwa ia disemprot oleh ibu-ibu saat dirinya sedang berlibur di Pulau Dewata Bali.

Cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @infoselebindonesia, Sabtu (8/1/2022) tersebut berasal dari vlog Reza Rahadian bersama Anya Geraldine yang diunggah pada Minggu (2/1/2022).

"Mas Aris diteriakin ibu-ibu di Bali," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahan.

Dalam video itu, Reza Rahadian menceritakan pengalamannya berlibur di sebuah pantai yang ada di Bali. Pada awalnya, pemeran Aris dalam serial Layangan Putus ini mengaku sedang bersantai di pantai bersama sang ibunda saat momen tahun baru di Bali.

"Tiba-tiba lagi santai coba lo bayangin. Lagi santai, lagi sama nyokap di pantai kemarin tahun baruan di Bali kan," ungkap Reza Rahadian.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.