News

Gede Winasa Irit Komentar

 Jumat, 11 April 2008, 22:45 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Usai mendaftar sebagai calon Gubernur Bali bersama pasangannya Gusti Alit Putra, calon Gubernur Bali Gede Winasa memilih untuk tidak banyak berkomentar. Dia meminta wartawan agar lebih banyak bertanya pada tim Koalisi Kebangkitan Bali (KKB).

Saat dimintai komentar tentang pendaftarannya ke KPUD bali oleh wartawan, Winasa yang mengenakan udeng (ikat kepala) songket dan baju safari warna hitam memilih untuk irit bicara. "Terima kasih, terima kasih," kata Winasa sambil terus berjalan menuju mobilnya. Ketika ditanya perasaannya setelah mendaftar, Winasa juga masih irit komentar. "Bagus, bagus. Nanti tanya saja ke KKB ya," katanya sambil bergegas masuk ke dalam mobil kijang Innova warna hitam. Beda dengan Winasa, pasangannya, yakni calon Gubernur Alit Putra, tidak pelit dalam urusan komentar. Saat turun dari ruang pendaftaran KPUD Bali, dia mau berhenti sejenak untuk meladeni pertanyaan para wartawan cetak maupun elektronik.

"Pendaftaran ini merupakan jawaban bahwa saya sudah pasti dipasangakan dengan pak Winasa. Pendaftaran ini juga sekaligus membantah rumor yang beredar, yakni saya dipasangkan dengan pak Suwisma," kata Alit Putra, yang mengenakan pakaian adat Bali berwarna serba putih. Sementara Ketua KKB Gede Pasek Suardika mengatakan, hari ini merupakan hari baik untuk melakukan pendaftaran.

"Tanggal 12 bulan 4 kalau dijumlah menjadi 7. Kita mendftar tepat pukul 9 pagi. Pemungutan suara akan berlangsung tanggal 9 bulan 7 mendatang. Jadi ini merupakan hari baik bagi kita untuk melakukan pendaftaran," jelas Pasek. 

Penulis : bbn/sas

Editor : Tantri




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending