News

Gajah Ngamuk Gulingkan Mobil Saat Pesta Pernikahan

 Rabu, 23 Juni 2021, 16:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Gajah Ngamuk Gulingkan Mobil Saat Pesta Pernikahan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seekor gajah ngamuk di pernikahan pasangan asal Uttar Pradesh, India pada hari Jumat karena mendengar suara petasan. Polisi mengatakan tak ada yang terluka dalam insiden itu.

Gajah itu menggulingkan enam mobil dan mengobrak-abrik venue setelah dikejutkan oleh kebisingan. Tamu yang panik terlihat melarikan diri dari tempat kejadian.

Menyadur The Sun Rabu (23/06), suara bising itu datang dari petasan yang dinyalakan oleh pengantin pria, Anand Tripathi yang sedang menunggangi gajah.

Gajah yang sangat sensitif itu langsung ngamuk dan bergerak tak terkendali, menghancurkan semua benda yang ada di dekatnya termasuk mobil-mobil yang sedang parkir.

Gajah tersebut bisa ditenangkan oleh pihak berwenang yang mendatangi lokasi kejadian. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Gajah adalah salah satu hewan liar yang masih banyak dijumpai di India. Meskipun populasinya cukup banyak, tapi pemerintah memiliki aturan yang sangat ketat terkait gajah.

Gajah ngamuk tak cuma terjadi di India, sebelumnya pada bulan Januari seekor gajah pernah menginjak-injak seorang pria sampai mati di Kenya.

Korban bernama Charles Mutisya yang berusia 73 tahun. Ia diserang oleh gajah saat sedang bekerja di pertaniannya di Makueni.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net