Hiburan

Film Jagat Arwah Banyak Mendapat Penilain Positif Penonton

 Jumat, 07 Oktober 2022, 00:35 WITA

bbn/tribunnews.com/Film Jagat Arwah Banyak Mendapat Penilain Positif Penonton

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Visinema Pictures bisa dibilang kembali meraih sukses dengan genre horor fantasi lewat film Jagat Arwah. Selain sudah disaksikan lebih dari 76 ribu penonton selama lima hari tayang, film ini juga mendapat banyak tanggapan positif dari warganet yang sudah menonton langsung.

"Rasanya jarang, atau belum ada film lokal yang mengusung genre horor fantasi gini. Perlu diapresiasi! CGI dan VFX serta akting Oka Antara yang keren jadi alasan betah nontonnya," kata pemilik akun Twitter @innatjeu memuji.

Pujian lain dilayangkan oleh warganet yang sudah menonton Jagat Arwah. "Habis nonton Jagat Arwah, keren banget suer!" Tulis pemilik akun Twitter @katanyasayang_.

"Happy 76k, #JagatArwah! What a good start! Bener-bener new experience banget nontonnya. Yang takut horor tenang aja, bisa banget nonton ini karena ada fantasinya juga. Ada sedihnya, komedinya, macem-macem deh. Seru banget, Guys!," komentar pemilik akun Twitter @ttayangyang.

Dari informasi yang diterima Suara.com dari Visinema Pictures, di sejumlah bioskop tiket film Jagat Arwah sampai ludes. Daftar bioskop tersebut di antaranya Transmart Pontianak, Depok XXI, Cibinong City XXI, Level 21 Bali, Pondok Gede Bekasi XXI, Transpark Mall Juanda Bekasi, Central CIty Semarang dan Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending