News

Elon Musk Mungkin Kembalikan Vine, Bersaing dengan TikTok

 Rabu, 02 November 2022, 01:12 WITA

bbn/cnbc.com/Elon Musk Mungkin Kembalikan Vine, Bersaing dengan TikTok

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Pemilik dan CEO baru Twitter, Elon Musk, sedang mempertimbangkan membawa kembali Vine, aplikasi video pendek yang dibeli dan ditinggalkan Twitter, jauh sebelum TikTok mempopulerkan format tersebut.

Kemungkinan kebangkitan Vine menunjukkan luasnya ide produk, yang dibawa Elon Musk di minggu pertamanya menuju Twitter.

Seseorang yang bekerja untuk Twitter mengatakan, diskusi eksplorasi sedang terjadi di jejaring sosial tentang kemungkinan kebangkitan Vine, yang pertama kali dilaporkan oleh Axios.

Orang tersebut meminta untuk tetap anonim tanpa izin untuk berbicara atas nama perusahaan. Tidak jelas bagaimana desain ulang Vine dan kebangkitan merek akan cocok dengan pertanyaan besar lainnya yang menggantung di Twitter.

Elon Musk men-tweet lebih dari 20 kali pada Sabtu dan Minggu kemarin, menawarkan sinyal yang sebagian besar bertentangan tentang ke mana dia ingin membawa Twitter.

Bahkan, Elon Musk juga berusaha menghilangkan ketakutan bahwa ujaran kebencian dan informasi yang salah, akan berkembang di bawah aturan baru. Salah satu tweetnya adalah jajak pendapat tentang Vine, dengan hampir 70 persen responden memilih untuk mengembalikannya.

Beberapa mantan bintang Vine populer tampak menerima potensi kebangkitan aplikasi. Zach King menanggapi Elon Musk dengan emoji hati.

"Ya, tolong @elonmusk. Lakukan!!!" tweet Lele Pons dan me-retweet Elon Musk, dilansir laman NBC News, Selasa (1/11/2022).

Elon Musk juga meminta ide tentang cara membuat Vine yang dihidupkan kembali lebih baik daripada TikTok.

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending