News

Duel Tinju Berujung Maut, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Hero Tito

 Jumat, 04 Maret 2022, 17:45 WITA

bbn/suara.com/Duel Tinju Berujung Maut, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Hero Tito

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Petinju nasional, Hero Tito meninggal dunia setelah koma lima hari akibat pendarahan otak. Keluarga almarhum pun mengikhlaskan kepergian petarung bernama asli Heru Purwanto itu.

Kakak kandung Hero Tito, Siswanto di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022), mengatakan bahwa pihak keluarga telah merelakan kepergian petinju 35 tahun tersebut.

"Orangnya sangat baik, sangat sopan dengan kakaknya, adik, termasuk orang tua. Ia juga sabar, disiplin," kata Siswanto dikutip dari Antara.

Siswanto menjelaskan, Hero Tito sudah mengenal dunia tinju sejak berusia 11 tahun. Saat itu, Siswanto yang merupakan kakak Hero Tito memperkenalkan olahraga tersebut kepada adiknya itu.

Menurutnya, salah satu keinginan Hero Tito yang belum terwujud adalah menyelesaikan pembangunan rumah miliknya yang ada di Dusun Sindurejo, RT3/3 Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Ia terinspirasi dari saya, saat itu saya masih berlatih di Jaguar. Ia memiliki keinginan untuk menyelesaikan rumah dan mengejar target untuk bermain di Australia," katanya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.