News

Dua Warga Asing Habis Masa Tinggal Keimigrasian, Juga Terlibat Penipuan

 Kamis, 08 Desember 2022, 21:48 WITA

beritabali/ist/Dua Warga Asing Habis Masa Tinggal Keimigrasian, Juga Terlibat Penipuan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar menindak tegas dua warga negara asing (WNA) yang habis masa tinggal keimigrasiannya (overstay) selama berada di Indonesia, khususnya Bali. 



Pertama adalah Akoman Jacques Kacou (LK) Inisial AJK (27) asal Pantai Gading. Ia datang ke Bali dengan Izin Tinggal yang digunakan Bebas Visa Kunjungan (BVK) dengan masa berlaku tanggal 21 Februari 2019 hingga 22 Maret 2019. 

Kedua, Joseph Smith (LK) Inisial JS (31) asal Ghana. Ia menggunakan Izin Tinggal yang digunakan Bebas Visa Kunjungan (BVK) dengan masa berlaku 11 September 2019 hingga 10 Oktober 2019. 

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Anggiat Napitupulu didampingi Kadiv Imigrasi Bali, kedua WNA itu diamankan pada Selasa 6 Desember 2022 sekira pukul 08.00 WITA oleh Tim Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar. 

Kedua WNA tersebut diamankan di dua tempat berbeda. Bule AJK diamankan di Griya Maharani Residence Kost di Jalan Raya Pemogan Gang Anggrek no.1 Pemogan, Denpasar Selatan. Dan, KS diamankan di Casa Lotus Resident (Nomor 108) Gang Marga Trisakti, Pemecutan Klod, Denpasar Barat. 

Sebelumnya pihak Imigrasi menerima informasi ada 2 warga asing yang sudah tidak memiliki izin tinggal keimigrasian. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending