search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditagih Sewa Kos di Ubung, Pria Ditemukan Tewas di Kamar
Minggu, 16 Juni 2024, 15:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ditagih Sewa Kos di Ubung, Pria Ditemukan Tewas di Kamar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang pria ditemukan meregang nyawa di kamar kosnya di Jalan Cokroaminoto, Gang Mirah Delima, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (15/6/2024)

Pria ini diketahui bernama Yohanes (66) asal Purwokerto yang bekerja sebagai karyawan swasta.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan kronologis kejadian dimana berdasarkan keterangan saksi Ni Wayan Ariani menyebut, pada Sabtu, 15 Juni 2024 sekitar jam 19.00 WITA. Saksi selaku pemilik kos datang ke tempat kos. Ia datang dengan tujuan meminta sewa kos kepada korban.

Setelah sampai di kamar nomor 1 yang disewa korban, saksi mengetuk pintu dan tidak ada respons. Setelah dibuka pintu, korban dipanggil-panggil dari luar pintu juga tidak ada respons.

Selanjutnya, Ariani memanggil Muliyono Sumantri untuk mendampingi. Setelah dicek, ternyata korban tidak ada respons dan coba diraba badan korban sudah dingin dan kaku.

"Dengan adanya kejadian tersebut saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Ubung Kaja dan Pecalang," ujarnya, Minggu (16/6/2024).

Saudara misan dari korban, Radin mengaku korban mempunyai penyakit kronis yang tak kunjung sembuh. Ia sering mendampingi korban setiap berangkat untuk berobat di RS Surya Husada

"Saksi mengetahui kalau korban telah meninggal dunia setelah diberitahu oleh pihak Gereja," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami