News

Diperkosa Pacar Saat Belajar Bareng, Pelajar SMP Hamil

 Sabtu, 02 Oktober 2021, 20:55 WITA

beritabali/ist/Diperkosa Pacar Saat Belajar Bareng, Pelajar SMP Hamil.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Bunga (bukan nama sebenarnya) salah satu siswi SMP di Kota Mataram melaporkan pacarnya sendiri ke Polda NTB atas kasus pemerkosaan hingga membuatnya hamil. 

Yang dilaporkan ini berinisial D (15 tahun) yang juga satu sekolah dengannya. Penasihat hukum pelapor, Syafroni mengatakan bahwa pihaknya menempuh upaya hukum lantaran beberapa upaya mediasi yang dilakukan sebelumnya tak menemui titik temu.

“Kami sempat menemui orang tua terlapor tetapi tidak ada itikad baik. Mau gak mau kami harus melaporkan kasus ini ke polisi. Laporan sudah masuk beberapa hari yang lalu di Polda NTB,” ujar Syafroni, Jumat (1/10).

Nomor laporannya LP/B/289/IX/2021/SPKT/Polda NTB. Laporan tersebut kini ditindaklanjuti oleh Subdit IV Dit Reskrimum Polda NTB. Syafroni membeberkan bahwa korban saat ini mengalami tekanan psikis akibat kasus pencabulan yang dialaminya. Terlebih kondisinya kini dalam keadaan hamil.

Kasus pencabulan ini kata Syafroni terjadi sekitar Maret 2021. Kejadian di rumah terlapor di Pagesangan, Kota Mataram. Modusnya adalah mengajak korban belajar bersama. Sesampainya di rumah terlapor mereka sempat belajar. 

Tetapi begitu korban ke kamar kecil, tiba-tiba ditarik oleh pelaku kemudian dibawa ke kamar pembantu. Korban saat itu sempat melakukan perlawanan tetapi terlapor terus memaksa korban hingga akhirnya tak berdaya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.