News

Dikaitkan Isu Kudeta Demokrat, Moeldoko: Saya Ini Apa? Biasa-biasa Saja

 Kamis, 04 Februari 2021, 17:10 WITA

bbn/suara.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menanggapi tudingan beberapa pihak bahwa dirinya dikait-kaitkan dengan isu kudeta di Partai Demokrat.

Ia dituduh bersekongkol dengan sejumlah kader Partai Demokrat, yang disebut hendak menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Moeldoko, dalam konferensi pers di rumahnya, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2021), mengatakan isu yang mengaitkannya dengan rencana kudeta di Demokrat tersebut lucu. "Ini kayak dagelan, lucu-lucuan," katanya dikutip dari Suara.com.

Moeldoko juga menegaskan bukan siapa-siapa sehingga tak mungkin memprakarsai kudeta di Partai Demokrat.

"Saya ini siapa sih? Saya ini apa? Biasa-biasa saja," kata Moeldoko.

Ia lantas membandingkan dirinya dengan orang-orang kuat dalam Partai Demokrat seperti mantan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Di Demokrat ada Pak SBY, ada putranya, Mas AHY," kata dia.

Moeldoko juga menepis tuduhan mencoba mengudeta AHY dengan menegaskan, putra sulung SBY itu dipilih secara aklamasi dalam Kongres Partai Demokrat Maret 2020

"Ada Mas AHY. Apalagi kemarin dipilih secara aklamasi. Kenapa mesti takut ya? Kenapa mesti menanggapi seperti itu. Wong saya biasa-biasa saja."

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko akhirnya merespons tuduhan dirinya pernah bertemu sejumlah kader Partai Demokrat, untuk melakukan kudeta terhadap Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam konferensi pers yang sama, Moeldoko menuturkan dirinya hanya sempat minum kopi bersama sejumlah kader PD.

"Mungkin banyak penasaran. Begini ya, ini bingung juga saya. Orang ngopi-ngopi kok bisa ramai begini," kata mantan Panglima TNI tersebut.

Moeldoko meneruskan, "Apalagi ada yang grogi lagi. Apa sih urusannya ini? Saya kan ngopi-ngopi saja. Beberapa kali di sini, ya di luar, biasa, kerjaan saya bicara kanan kiri.

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending