News

Diduga Terpeleset, Petani di Pupuan Ditemukan Tewas

 Senin, 24 Oktober 2022, 23:45 WITA

beritabali/ist/Diduga Terpeleset, Petani di Pupuan Ditemukan Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Sempat hilang karena tidak kembali dari sawah, seorang petani ditemukan meninggal dunia di sungai tersangkut di bebatuan. 



Korban adalah I Made Judin, 52 tahun asal Banjar Dinas Padangan Kaja, Desa Padangan Kecamatan Pupuan. Korban pamitan dari rumah pada Minggu, (23/10) sekitar Pukul 08.00 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban sempat berpamitan kepada istrinya Ni Wayan Suantiuntuk pergi ke kebun menggunakan sepeda motor yang berada di Subak Batur Katrangan, Banjar Padangan Kaja, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan

Istri korban curiga karena hingga malam sekitar Pukul 19.00 WITA korban tidak kembali ke rumah. Kemudian istri korban merasa  curiga karena korban belum pulang kembali kerumah sampai pukul 19.00 WITA yang biasanya korban pulang dari kebun pukul 17.00 WITA. Kemudian warga berusaha mencari keberadaan korban. 

Masyarakat sempat menemukan sepeda motor korban di lokasi kebun dan melihat telepon genggam dan bekal korban masih utuh berada di gubuk. Selain itu, topi dan kacamata yang digunakan korban di tepi sungai

Namun, warga masyarakat yang mencari keberadaan korban belum juga menemukan hasil hingga pukul 00.00 WITA. Karena minimnya penerangan warga kembali ke rumah dan memustuskan untuk mencari keberadaan korban pada keesokan harinya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending