News

Serangan

Diduga Bule Jerman

 Minggu, 10 Februari 2008, 09:32 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sosok mayat lelaki tak dikenal (Mr X) gegerkan Pulau Serangan Minggu (10/2). Mayat ditemukan dalam kondisi sudah busuk berulat di rimbunan semak-semak sekitar pulau tersebut.

Dari hasil penelusuruan, jasad korban diperkirakan sudah berada di lokasi itu sejak 5 hari lalu. Mayat Mr X ditemukan Ismail Bakori, 34. Dalam kesaksiannya, Bakori mengatakan, dirinya bermaksud mencari barang rongsokan di sekitar lokasi.

Tapi, bukan barang bekas atau lempengan besi bekas yang didapat. Malah, sekitar pukul 17.00 Wita, dirinya mencium bau busuk. Saksi mendekati dan ternyata mayat manusia.

“Saya lihat kepalanya sudah botak dan saya langsung lari, demikian pria yang beralamat di Jalan Cokroaminoto Denpasar ini.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Densel AKP I Putu Gunawan langsung turun ke lokasi. Pemeriksaan awal, kondisi korban dalam posisi terlentang dan memakai baju kaus warna abu-abu.

Mengenakan jaket hitam dan celana pendek dengan motif dan warna kehitam-hitaman berikut uang tunai Rp 50 ribu.

“Identitas korban belum ditemukan, penyebab kematiannya juga belum terungkap,” aku Kapolsek kepada Beritabali.com

Sementara informasi di RS Sanglah, korban diduga warga asing. Bahkan disebut-sebut berkebangsaan Jerman. Pihak rumah sakit sendiri belum berani komentar banyak karena hasil otopsi belum turun. (Che)

Penulis : bbn/ctg







Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending