search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dibeli Elon Musk, Trump: Twitter Kini Dipegang Orang Waras
Senin, 31 Oktober 2022, 16:26 WITA Follow
image

bbn/Detik.com/Dibeli Elon Musk, Trump: Twitter Kini Dipegang Orang Waras

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengaku senang usai Twitter dibeli Elon Musk.

Dia menyebut, platform media sosial itu kini dipegang orang waras.

"Saya sangat senang kalau Twitter sekarang berada di tangan yang waras, dan tidak lagi dijalankan oleh Radikal Kiri Gila dan Maniak yang benar-benar membenci negara kita," tulis Trump di platform Truth Social buatannya, dilansir dari CNBC, Senin (31/10/2022).

Akun Donald Trump sendiri diblokir Twitter sejak tahun lalu. Sebab dia dianggap dalang kerusuhan di Gedung Capitol saat pemilihan umum Presiden AS pada 6 Januari 2021.

Kendati demikian Trump mengaku kalau dia tidak akan kembali aktif di Twitter meski Elon Musk mencabut blokir itu. CEO Tesla dan SpaceX sendiri telah menjamin kalau Donald Trump bisa kembali ke Twitter usai perusahaan dibeli.

Lebih lanjut Trump mengklaim, platform Truth Social yang buatannya itu sudah memiliki jumlah lebih besar ketimbang platform lain, termasuk TikTok, Twitter, Facebook, dan lainnya.

"Twitter kini harus bekerja keras untuk membersihkan diri dari semua bot dan akun palsu yang sangat merugikan mereka. Itu bakal jauh lebih kecil, tetapi lebih baik," ucapnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami