Hiburan

Diajak Kakak Joe Taslim Main Film, Begini Reaksi Mendalam Ni Luh Djelantik

 Rabu, 19 Juni 2024, 23:00 WITA

beritabali/ist/Diajak Kakak Joe Taslim Main Film, Begini Reaksi Mendalam Ni Luh Djelantik.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kakak aktor laga Joe Taslim, Peter Taslim mengawali produksi film pertamanya dengan mengangkat cerita tentang keluarga. Uniknya, mantan atlet judo peraih medali di SEA Games 2019 ini mengangkat kehidupan dan latar belakang Bali dalam ceritanya.

Bahkan, salah satu aktor dalam film Chrisye ini tak ragu mengajak penggiat sosial Ni Luh Djelantik sebagai salah satu pemeran film. Ditanya soal latar belakang membuat film yang berjudul 'Lagu Cinta untuk Mama', Peter Taslim mengaku ingin membuat film keluarga di tengah tren tema horor yang melanda perfilman nasional.

Selain itu, menurutnya, ia ingin mengangkat film yang berkisah tentang sosok ibu dengan latar budaya dan tradisi unik Bali. "Karena belum ada film keluarga yang angkat tradisi Bali, perempuan Bali yang hebat dan kuat," ungkapnya saat syukuran akan memulai tahapan proses syuting film, Rabu (19/6/2024) di Kerobokan, Badung.

Film yang akan tayang menjelang peringatan Hari Ibu 22 Desember 2024 mendatang ini, kata Peter, sebagai wujud rasa cinta kasihnya kepada sosok ibu kandungnya selama ini. Meski kerap beradu argumen, namun semua akan kembali bermuara pada rasa sayang dan cinta kasih.

"Ini bukan negara horor, tapi negara budaya, India bisa buat film keluarga hebat kenapa kita engga, saya ingin ucapkan pesan jangan lupakan sosok ibu walaupun saya pribadi sering beragumen dengan ibu saya, intinya sangat sayang, kadang cemburu tapi sayang. Kalau film ini tayang, ini buta mama saya," ucapnya terharu.

Soal keterlibatan tokoh perempuan Ni Luh, Peter berkeyakinan kuat akan sosok anggota DPD RI terpilih itu sebagai identik dan ikon perempuan Bali klasik. Kendati Ni Luh belum ada pengalaman akting, Peter tidak khawatir karena melihat Ni Luh Djelantik yang selama ini dikenal vokal membela rakyat kecil, dinilai cocok memerankan karakter Ni Luh yang merupakan nenek dari pemeran utama bernama Kayla.    

Menanggapi debut bermain film perdana, Ni Luh Djelantik merasa tidak terpikirkan akan ikut masuk dalam seni peran selain bidang sebagai perancang desain sepatu dan sendal selama ini ia geluti. Namun, setelah bercengkrama mendalam dan menelusuri skenario cerita, ia merasa terenyuh dan tertarik untuk ikut terlibat. Terutama tema yang diangkat, sudah menjadi pergelutan batinnya jika menyangkut tentang ibu dan masa kecilnya dulu.

"Saya bangga, padahal tidak punya pengalaman apapun tiang. Tiang adalah tukang sepatu diantara para aktris yang mumpuni di bidangnya. Ini adalah dunia pertama tiang," ucapnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending