Entertainment

Dewi Perssik Laporkan 5 Akun Haters ke Polisi

 Senin, 31 Oktober 2022, 17:15 WITA

bbn/Suara.com/Dewi Perssik Laporkan 5 Akun Haters ke Polisi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Dewi Perssik (Depe) benar-benar serius dalam menyikapi perseteruannya dengan haters yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kata kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin, kliennya sudah mengantongi lebih dari satu akun media sosial untuk dilaporkan.

"Ada lebih dari tiga akun, kurang lebih lima," ujar Sandy Arifin saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Meski begitu, belum diketahui apakah pernyataan dari kelima akun tersebut bisa dijadikan dasar membuat laporan polisi. "Nanti kita lihat lagi gimana," kata Sandy Arifin.

Dewi Perssik sampai naik pitam gara-gara banyak fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menyerangnya. Bahkan, sejumlah haters menhinga Depe sebagai tukang kawin dan mandul.



Tak terima, Dewi Perssik sampai mengungkap alasan mengapa dirinya samapi bercerai tiga kali. Depe mengaku kalau suaminya homoseksual, melakukan KDRT, dan selingkuh.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan Lesti mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Sedangkan menurut Dewi Perssik, dia hanya mengkritik soal keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT, dan tidak menyinggung masalah pribadi Lesti dan Billar.

Penulis : bbn/net

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.