Politik

De Gadjah Respons Viral Prabowo Tarik Jas Bahlil di Debat Cawapres: Hoax Itu Video Dipotong-potong

 Minggu, 24 Desember 2023, 09:30 WITA

beritabali/ist/De Gadjah Respons Viral Prabowo Tarik Jas Bahlil di Debat Cawapres: Hoax Itu Video Dipotong-potong.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Viral di media sosial yang memperlihatkan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memanggil lalu menarik kerah jas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di tengah debat cawapres yang digelar di JCC, Jumat (22/12) malam.

Dilansir dari cnnindonesia.com, momen itu terjadi saat cawapres nomor 2 Gibran Rakabuming dan cawapres nomor 3 Mahfud MD terlibat dalam segmen saling sanggah soal isu tax ratio.

Gibran menyampaikan tanggapan terhadap Mahfud. Usai Gibran berbicara, Bahlil nampak bertepuk tangan. Kemudian, Prabowo tampak menengok ke arah Bahlil usai Gibran berbicara.

Pada video yang diambil dari sudut yang berbeda, sebelum menghampiri Prabowo, Bahlil nampak mengacungkan kedua jempol ke arah Ketum Gerindra itu.

Setelahnya, barulah Bahlil menghampiri Prabowo yang duduk di depannya. Dalam video itu, Bahlil dan Prabowo tampak saling melempar senyum. Begitu pula ketika Prabowo menarik kerah jas Bahlil.

Baca juga:
De Gadjah Soal Pidato Prabowo ">De Gadjah Soal Pidato Prabowo "Ndasmu Etik": Biasa Guyon Tak Perlu Dibesar-besarkan

Usai membisikkan sesuatu ke Bahlil, Prabowo juga sempat menepuk bagian paha Bahlil. Setelahnya Bahlil pun beranjak dan kembali duduk ke kursinya.

Dalam debat kemarin, Bahlil juga beberapa kali tertangkap tertawa-tawa. Salah satunya kala Gibran menjelaskan soal SGIE yang membuat Cak Imin tak paham atas pertanyaan itu.

Selain itu, ia juga lompat kegirangan dan memeluk Emil Dardak usai Gibran menyampaikan pernyataan penutup pada segmen terakhir debat.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending