Politik

De Gadjah Hadiri Konsolidasi Gerindra Karangasem, Target 11 Kursi di DPRD dan 3.420 Saksi

 Rabu, 22 November 2023, 07:57 WITA

beritabali/ist/De Gadjah Hadiri Konsolidasi Gerindra Karangasem, Target 11 Kursi di DPRD dan 3.420 Saksi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Ketua DPD Gerindra Bali, I Made Muliawan Arya alias De Gadjah menghadiri acara konsolidasi internal DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem yang berlangsung pada Selasa (21/11/2023) siang di Hotel Rama Candidasa, Karangasem. 

Kedatangan De Gadjah ini sekaligus menjadi pemacu semangat para kader Gerindra Karangasem untuk semakin memantapkan perjuangan dalam menyongsong hajatan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. 

Kedatangan De Gadjah ini disambut oleh Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa bersama Fraksi Partai Gerindra DPRD Karangasem, serta seluruh struktur, kader partai berikut Caleg Kabupaten dan Caleg Provinsi Dapil Karangasem. 

"Gerindra akan lebih fokus pada strategi pemenangan Pileg dan memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 nanti. Untuk Pileg kami targetkan bisa menambah kursi DPRD Bali dan kursi DPR RI. Sedangkan Pilpres, kami menargetkan minimal 50 persen suara kemenangan untuk Prabowo Gibran,” ujar De Gadjah

Menurutnya, Gerindra Bali bersama tim koalisi akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bali, terlebih pertarungan kali ini juga akan berhadapan dengan 8 Bupati / Wali Kota yang masih aktif bertugas. Namun diakui, hadirnya Jokowi menjadi keuntungan bagi parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Selain itu, efek rekonsiliasi Prabowo-Jokowi dengan simbol Gibran, juga diakui cukup mendongkrak elektabilitas pasangan dan Parpol Koalisi. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending