Hiburan

Daftar Sederet Band yang Manggung di Bali Rockin Blues Festival 2023

 Kamis, 27 April 2023, 08:58 WITA

beritabali/ist/Daftar Sederet Band yang Manggung di Bali Rockin Blues Festival 2023.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemkot Denpasar memberikan dukungan sekaligus mengapresiasi pelaksanaan Bali Rockin Blues Festival Tahun 2023. 

Kegiatan tahunan seni musik di Kota Denpasar yang telah masuk agenda nasional Kharisma Event Nusantara Kemenpar Ekraf RI ini merupakan angin segar kebangkitan pariwisata pasca pandemi Covid-19. 

Demikian diungkapkan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat Gathering Komunitas di Dharma Negara Alaya Denpasar, Rabu (26/4). 

Turut hadir Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, Ketua Bekraf Kota Denpasar, Putu Yuliarta, serta Penggagas Bali Rockin Blues Festival yang juga MCast Pregina Showbiz Bali, I Gusti Agung Bagus Mantra. 

Dalam kesempatan tersebut Wawali Arya Wibawa mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Bali Rockin Blues Festival Tahun 2023 ini. Hal ini seperti gayung bersambut dalam mendukung pengembangan pariwisata di Kota Denpasar, terlebih pasca pandemi Covid-19. 

“Tentu kami mendukung dan berharap kegiatan kreatif berbasis musik ini dapat menjadi wahana promosi dan meningkatkan daya tarik wisata di Kota Denpasar dengan fokus pada kreatifitas dan seni musik,” ujarnya.

Sementara itu, Penggagas Bali Rockin Blues Festival yang juga MCast Pregina Showbiz Bali, I Gusti Agung Bagus Mantra mengatakan, Bali Rockin Blues Festival 2023 merupakan event tahunan dari Dinas Pariwisata Kota Denpasar yang telah lolos kurasi dan masuk dalam agenda nasional Kharisma Event Nusantara 2023 Kementrian Pariwisata & ekonomi Kreatif. 

Di tahun 2023 ini, pelaksanaan Bali Rockin Blues Festival kembali digelar di Kawasan Pantai Mertasari Sanur pada tanggal 5-6 Mei mendatang. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending