News

Cowok Beli Siomay Sambil Meledek Penjual

 Selasa, 21 Desember 2021, 12:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Cowok Beli Siomay Sambil Meledek Penjual

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aksi cowok yang berniat membeli siomay dari pedagang keliling menjadi viral. Bagaimana tidak, ia sampai frontal menghina penjual siomay dengan kata-kata nylekit.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @bukanakang. Hingga berita ini dipublikasikan, peristiwa tersebut telah disaksikan 12 juta kali dan mendapatkan 1 juta tanda suka.

"Gak ada berubah-berubahnya ini orang. #somayracing #somaybasi #fyp #antibaper #baperanskip," tulis cowok ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, terlihat bapak-bapak berjualan siomay dengan mengggunakan sepeda. Tiba-tiba, ia kedatangan seorang cowok yang berniat membeli dagangannya.

Aksi cowok itu sendiri cukup mengejutkan karena tanpa basa-basi langsung menghina penjual tersebut. Ia menghina kaki bapak-bapak penjual siomay itu karena kotor.

"Shit, kaki lu item banget itu. Beli siomay deh, masih ada orak? Masih ada gak siomaynya?" kata cowok itu dalam video TikTok.

Tak disangka, penjual siomay itu juga memjawab pertanyaan cowok itu dengan menohok. Ia memaki sang cowok karena dinilai bodoh mempertanyakan siomaynya.

"Masih, ya banyak lah goblok banget lu. Tuh masih banyak," jawab penjual siomay.


Halaman :