News

Cok Ace: Bom Bali Kejadian Yang Mengerikan Bagi Peradaban Manusia

 Kamis, 13 Oktober 2022, 10:39 WITA

bbn/Humas Bali/Cok Ace: Bom Bali Kejadian Yang Mengerikan Bagi Peradaban Manusia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana  Sukawati menghadiri upacara Peringatan 20 Tahun Bom Bali yang digelar oleh, Konsulat Jendral Australia di Bali bertempat di halaman Konjen Australia-Denpasar, pada Rabu (12/10).

Dalam sambutannya, Wagub Col Ace menyampaikan apresiasi atas kegiatan Peringatan 20 Tahun Bom Bali ini dan  mengajak seluruh komponen lapisan masyarakat, Pemerintah dan pihak-pihak lain untuk bersama-sama menjaga keamanan sehingga tragedi bom Bali yang pernah terjadi tidak terulang kembali. 



Menurut Wagub Cok Ace, peristiwa 20 tahun yang lalu merupakan kejadian yang mengerikan bagi peradaban baik di Indonesia dan masyarakat Internasional, peristiwa tersebut menjadi peristiwa terorisme terparah dalam sejarah di Indonesia, yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa manusia, harta benda dan dampak psikologis serta menimbulkan gangguan kehidupan dan penghidupan masyarakat.

Oleh karena itu pencegahan dan pemberantasan tindak pidana terorisme merupakan agenda serius bagi Pemerintah Indonesia untuk melindungi segenap bangsa  Indonesia dan setiap orang. Wagub Cok Ace berharap agar kegiatan ini selalu membawa kedamaian dan dapat menjadikan orang lain seperti saudara sehingga kita selalu bisa hidup berdampingan dengan harmonis dan bahagia. 

“Harapan saya dan tentu juga menjadi harapan semua orang di dunia agar peristiwa terorisme seperti yang pernah terjadi 20 tahun yang lalu tidak terulang lagi”, ujarnya. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending