News

Cinta Sesama Sejak Dini, Murid TK Berkunjung ke Panti Jompo

 Jumat, 10 Desember 2021, 23:25 WITA

beritabali/ist/Cinta Sesama Sejak Dini, Murid TK Berkunjung ke Panti Jompo.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Untuk menumbuhkan sikap mencintai dan menghormati sesama, puluhan anak taman kanak-kanak (TK) Pradnya Pramita Sadu yang berlokasi di Jalan Teratai, Desa Dauh Peken, Tabanan melakukan kunjungan  ke panti jompo, kampung investasi hati milik Pemerintah Kabupaten Tabanan, di Desa Bongan, Tabanan, Jumat (10/12). 

Selain  mengunjungi para lansia ditempat tersebut, juga  diserahkan  bingkisan bagi penghuni panti. Anak – anak terlihat antusias. Usai mengucapkan doa, satu persatu mereka memberikan bunga mawar sebagai bentuk cinta kasih mereka pada kakek dan nenek yang tinggal di panti. 

Bahkan mereka pun diajak berkeliling melihat kondisi panti jompo yang baru pertama kalinya dikunjungi tersebut. Tampak hadir menyambut keluarga besar TK Pradnya Pramita Sadu, Kepala Dinas Sosial kabupaten Tabanan I Gede Nyoman Gunawan, serta Kepala UPT Pelayanan Sosial, Perlindungan Perempuan dan Anak Tabanan, serta sejumlah pengurus panti.

Kepala TK Pradnya Pramita Sadu, Gusti Made Erawati mengatakan tujuan kegiatan ini ingin mengajarkan anak anak untuk saling menyayangi dengan siapapun.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending