Entertainment

Chandra Liow Bantah Ajak Inayma Mati Bareng

 Sabtu, 01 Oktober 2022, 21:13 WITA

bbn/Liputan6.com/Chandra Liow Bantah Ajak Inayma Mati Bareng

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Chandra Liow siap menggelar konferensi pers untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan bahwa dia adalah mantan kekasih yang dimaksud Inayma dalam utas yang viral di Twitter.

Nama Inayma trending di Twitter karena utas yang dibuatnya pada 30 September 2022. Gamer cantik ini mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari beberapa orang terdekatnya, termasuk sang mantan.

Inayma menyebutkan tentang seorang YouTuber yang mengajaknya mati bersama dengan menabrakkan mobil yang mereka tumpangi. Sosok tersebut diduga kuat adalah Chandra Liow, mantan kekasih Inayma.

Menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya, Chandra Liow menegaskan semua tuduhan tersebut tidak benar. YouTuber 29 tahun itu siap mengadakan konferensi pers.



"Saya mendapati rumor yang tersebar di social media Twitter, yang secara tidak bertanggung jawab telah menggiring opini dan mengasosiasikan saya dengan hal 'abuse' dan sebagainya," tulis Chandra Liow di pengumuman yang diposting, Sabtu (1/10/2022).

"Dengan ini, saya siap memberikan klarifikasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Saya akan menggelar press conference untuk membuktikan semuanya," lanjutnya.

Chandra Liow akan menggelar konferensi pers pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB. Dia akan buka-bukaan tentang semua yang dituduhkan Inayma padanya.

"Semua bukti foto, chat, dan semua yang telah dilampirkan oleh penuduh di social media, yang secara disengaja maupun tidak disengaja, mengarah kepada saya, akan saya buka dengan gamblang secara resmi," ungkap Chandra Liow.

"Langkah ini saya ambil dikarenakan berita yang telah tersebar secara tidak bertanggung jawab sudah berdampak kepada kehidupan pribadi dan profesional saya," ujarnya lagi.

Penulis : bbn/net

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.