News

Cewek Salah Kirim Chat Tak Senonoh ke Driver Ojol

 Rabu, 26 Januari 2022, 15:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Salah Kirim Chat Tak Senonoh ke Driver Ojol

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang perempuan membagikan kisah apesnya yang buat warganet ikut malu melalui video menjadi viral di media sosial. Pasalnya, perempuan itu tidak sengaja mengirimkan chat yang tidak senonoh ke sopir ojek online alias ojol sampai buat warganet tertawa terbahak-bahak.



 

Video itu mencuri perhatian usai diunggah oleh akun @ashaguw_ di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 25 Januari 2022.

Mau Pergi ke Kantor

Perempuan itu mengaku harus lebih berhati-hati ketika memesan ojek online aplikasi Grab. Tak lupa, dia memberikan saran kepada warganet untuk ikut lebih teliti.

"Mulai sekarang lebih hati-hati lagi kalau order Grab. Pengalaman gue ini bener-bener, gue harap kejadian ini enggak akan terjadi ke kalian," tulis @ashaguw_ di video tersebut.

Mulanya, si perempuan hendak pergi ke kantor untuk bekerja dan memesan ojek online. Saat kendaraan yang dipesan melalui ojek online tersebut telah dinaiki dan berjalan, dia mengaku merasa ada sesuatu hal yang mengganjal dan aneh.

Salah Kirim Chat Ingin Buang Air Besar

Tiba-tiba saja, perut perempuan itu sangat sakit dan melilit. Perempuan tersebut pun sontak mengambil ponselnya, berniat untuk melaporkan hal itu ke sang kekasih.

"Di situ perut gue sakit banget dan gue langsung ambil HP dan berniat laporan ke pacar gue," tulisnya.

Mungkin saking sakit perut yang sangat melilit membuat si perempuan tidak fokus, sangat apes dia salah mengirim chat yang harusnya untuk sang kekasih malah ke sopir Grab di depannya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.