News

Yeh Kuning

Ceroboh Isi Bensin, Tubuh dan Rumah Terbakar

 Minggu, 01 Februari 2009, 17:10 WITA

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

CerobohIsi Bensin Tubuh dan Rumah Terbakar Lantaran teledor mengisi bensin motornya, Made Sulatra, warga Banjar Bale Agung, Yeh Kuning, Jembrana harus rela kehilangan sepeda motor dan sebagian rumahnya lantaran dilalap si jago merah. Tidak hanya itu, Sulatra pun harus rela menginap di zaal RSUD Negara karena sebagian tubuhnya mengalami luka bakar akibat berusaha menyelamatkan motornya dari amukan si jago merah.

Dari informasi yang dikumpulkan, Minggu (1/2), kebakaran ini berawal dari keteledoran Sulatra saat mengisi bensin pada motor Supra Fit-nya yang diletakkan di gang sempit antara dapur dan rumahnya.

Padahal di saat yang bersamaan Sulatra juga sedang membakar ikan dengan kompor minyak di dapurnya.

Sulatra memang biasa membeli bensin dalam jerigen untuk motornya agar lebih praktis dan tidak bolak-balik ke kota Negara.

Diduga, keteledoran bapak empat anak ini menjadi awal terjadinya musibah kebakaran tersebut. Uap bensin yang sedang dituangkan oleh Sulatra ke motornya langsung disambar oleh api di kompor tempatnya memanggang ikan.

Kontan api cepat membesar dan melalap seluruh dapurnya yang dibuat dari gedeg. Kendati api sudah membesar, suami Nyoman Wardani ini berusaha menyelamatkan motornya yang juga ikut terbakar, maka api pun melalap sebagian tubuhnya.

Tidak hanya itu, api juga menghanguskan sebagian rumah Sulatra yang terbuat dari batako berukuran 4x5 meter.

Melihat kebakaran tersebut, seorang tetangga Sulatra langsung
mengontak pemadam kebakaran. Sayangnya, petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau rumah Sulatra karena terletan di gang sempit yang tidak bisa dilalui oleh mobil pemadam. Beruntung warga sekitar langsung turun tangan memadamkan api sehingga dalam waktu satu jam api
sudah bisa dipadamkan.Kapolsek Kota Negara, AKP Ngurah Putu Riasa seizin Kapolres Jembrana, Minggu (1/2) mengatakan kebakaran itu diakibatkan api kompor minyak tanah menyambar sepeda motor yang berada dekatnya. Akibat kejadian itu korban diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp 25 juta. Korban juga
mengalami luka bakar dan dirawat di RSUD Negara. 

Penulis : bbn/dey

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending