News

Cari Putri yang Hilang, Ayah Asal Tabanan Tewas di Banyuwangi

 Kamis, 29 September 2022, 13:07 WITA

bbn/suara.com/Cari Putri yang Hilang, Ayah Asal Tabanan Tewas di Banyuwangi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Banyuwangi. 

Kisah menyedihkan dari seorang ayah yang berasal dari Tabanan, Bali I Wayan Juna Edi (49) meninggal dunia di jalanan Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Ia datang ke Banyuwangi dengan maksud mencari putrinya.



Belum menemukan putrinya yang sudah hilang 4 bulan itu, ternyata ia meninggal di trotoar depan Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, Selasa (27/9/2022).

Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin membenarkan adanya laporan kematian ini. Korban pertama kali diketahui meninggal dunia oleh istrinya sendiri, Ni Putu Rini Safitri (45).

"Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 11.00 WIB. Korban berada di Banyuwangi tengah mencari anaknya yang hilang sejak 2 bulan lalu bernama Putri Ayu Valencia," kata Kusmin.

Cerita bermula kala korban bersama istrinya berangkat dari rumahnya di Tabanan pada Sabtu (24/9/2022) kemarin menuju Banyuwangi. Selama di Banyuwangi, lanjut Kusmin, pasutri itu tinggal dan beristirahat di area Taman Sritanjung.

"Korban selama itu sering mengeluh sakit pada dada kirinya," cetusnya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.