News

Calon Mahasiswi Undiksha Dijambret

 Rabu, 22 Agustus 2007, 06:59 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Usai mengikuti kegiatan pengenalan kampus, calon mahasiswi Undiksha Singaraja, Ida Ayu Putu Citra Sri Agustini dijembret pada tengah malam saat pulang di jalan Raya Desa Banjar, Kecamatan Banjar.



 

Dari aksi itu polisi mengamankan satu unit mobil Kijang nopol DK 1729 WA, sedangkan pelakunya masih diburu.Mobil Kijang yang diduga kuat digunakan pelaku dalam melakukan aksinya itu berhasil ditemukan di desa Sidatapa, kecamatan Banjar.

”Setelah menerima laporan korban, malam itu juga tim buser langsung bergerak dan mendapatkan mobil Kijang tanpa pengemudi di desa Sidatapa,” ungkap Kapolsektif Banjar, AKP. Nyoman Sumarajaya.

Dalam memburu pelaku aksi penjambretan itu, Unit Reskrim Polsektif Banjar telah mengantongi identitas pelaku. ”Pelaku pencurian dengan kekerasan itu sedang kita buru,” tegasnya.Sementara dari laporan Mapolsektif Banjar menyebutkan, aksi penjebretan yang menimpa Ida Ayu Putu Citra Sri Agustini pulang dari Singaraja.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending