News

Bule Telanjang di Kayu Putih, Kemenkumham Bali Bentuk Tim

 Kamis, 05 Mei 2022, 17:35 WITA

beritabali/ist/Bule Telanjang di Kayu Putih, Kemenkumham Bali Bentuk Tim.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Viral aksi bule perempuan asal Rusia bernama Alina Fazleeva yang berpose bugil di pohon Kayu Putih di kawasan suci Pura Babakan Desa Tua, Kecamatan Marga Tabanan, menghebohkan warga. 

Aksi ini viral di media sosial hingga mendapat kecaman dari warganet. Wajar saja, tindakan bule itu dilakukan persis di areal pura. Dimana, menurut kepercayaan umat Hindu Bali pohon yang berada di kawasan Pura merupakan pohon yang disakralkan dan disucikan. 

Setelah aksi ini viral di medsos, aparat kepolisian bergerak cepat menyelidiki. Akhirnya Alina datang bersama suaminya datang menyerahkan diri ke Kantor Polsek Marga Tabanan, pada Rabu 4 Mei 2022 malam. 

Selesai diperiksa, malam itu juga Alina digiring ke kantor Ditreskrimsus Polda Bali di Jalan WR Supratman, Denpasar. 

Menyusul diamankannya Alina, dibenarkan Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko. Ia mengatakan Alina sempat diperiksa penyidik beberapa jam. 

Kemudian perempuan asal Rusia itu dilimpahkan ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Denpasar, pada Kamis 5 Mei 2022 sekitar pukul 13.00 WITA. 

"Ya betul sempat kami diperiksa dan dia sudah dilimpahkan penanganannya ke Imigrasi siang tadi," beber mantan Kapolsek Denpasar Selatan ini. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending