News

Bule Rusia Meninggal di Vila karena Sakit, Minta Dikremasi di Bali

 Kamis, 07 September 2023, 19:54 WITA

beritabali/ist/Bule Rusia Meninggal di Vila karena Sakit, Minta Dikremasi di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Diduga mengidap sakit komplikasi dan kanker, Rashid Bilalov (73) asal Rusia ditemukan tewas di kamar vila di Jalan Gunung Salak Selatan Gang Lumba-lumba, Denpasar Barat, pada Rabu 6 September 2023 sekitar pukul 05.00 WITA. 

Di kamar vila milik Gede Permana Putra itu, Rashid ditemukan dalam kondisi kepala tengadah di tempat tidur dan mengenakan pampers. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, saksi menantu korban yakni Aleksandr Kovachey (52) mengatakan mertuanya meninggal di kamar vila karena sakit komplikasi. 

Saksi yang tinggal di Jalan Umaalas Tunon itu mengatakan sebelum meninggal mertuanya sempat berpesan kepada keluarga, apabila meninggal agar dikremasikan di Bali. 

"Korban mengidap penyakit kanker dan sudah komplikasi sudah dilengkapi rekam medis. Dalam hal ini pihak keluarga telah mengikhlaskannya," ucap AKP Sukadi, pada Rabu 6 September 2023. 

Menerima informasi tersebut, petugas Inafis Polresta Denpasar segera meluncur ke TKP dan melakukan identifikasi jenazah. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan jenazah sudah dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Denpasar," tandas AKP Sukadi.

Penulis : bbn/bgl

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending