News

Bule Amerika Ditebas Pakai Pedang

 Jumat, 14 Maret 2008, 07:59 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Perampokan disertai kekerasan dengan korban warga asing kembali terjadi di wilayah Mapolsektif Ubud, Gianyar Bali. Kali ini yang menjadi korbannya adalah bule asal Amerika Serikat bernama Jhon Bel. Menurut Pahumas Polres Gianyar, AKP I Made Selamet, Jhon Bel menginap di Hotel Kamandalu, Ubud.

Kejadian itu terjadi Jumat (14/3) sekitar pukul 02.00 dini hari. Kala itu, bule ini menginap di kamar 307, tiba–tiba ketika sedang asyik tidur di kamar hotelnya, korban didatangi oleh orang bertopeng. Tanpa berbicara sepatah kata pun, manusia bertopeng tersebut menebarkan ancaman serius kepada Jhon. Namun, bule asal Amerika Serikat yang menginap bersama rombongan berjumlah 18 orang itu, nekat melakukan perlawanan.

 

"Untung saja, Jhon bisa bela diri, sehingga dirinya hanya mengalami luka pada tangan. Dan dirinya tak sampai kehilangan harta benda. Pelaku kabur dan menceburkan diri ke sungai," kata Pahumas. “Kami sedang tangani secara intensif kasus ini, dan kami juga sedang melakukan penyelidikan sehingga kami tak bisa menjelaskan secara detail kasus ini,“ ungkap Selamet.

Penulis : bbn/art

Editor : Tantri







Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending