News

Bulan Ramadhan, Polisi Sidak Pasokan Minyak Goreng

 Rabu, 06 April 2022, 09:20 WITA

beritabali/ist/Bulan Ramadhan, Polisi Sidak Pasokan Minyak Goreng.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Saat bulan puasa pihak kepolisian tetap gencar melakukan pengecekan pasokan minyak goreng untuk mencegah kelangkaan dan harga yang melambung.

Polres Tabanan rutin mengerahkan anggotanya hingga pada tingkat kepolisian sektor (Polsek). Sidak minyak goreng kembali dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Tabanan pada Senin (4/4) malam di beberapa toko modern di Kecamatan Tabanan dan Kediri. Sasarannya antara lain toko-toko modern, swalayan, dan mini market yang kebanyakan menjual minyak goreng kemasan.

"Pengecekan minyak goreng ini dilakukan untuk memastikan ketersediaannya masih mencukupi. Khususnya di bulan Ramadhan ini. Pemantauan akan terus kami lakukan,” kata Kepala Satuan Samapta Polres Tabanan, AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, Selasa (5/4).

Pengecekan itu melibatkan seluruh unit. Mulai dari Unit Patroli Samapta, Unit Pam Obvit, dan regu Dalmas. Untuk harga minyak goreng kemasan berkisar antara 24.500 perliter. 

“Berdasarkan hasil pemantauan di beberapa swalayan dan mini market ketersediaan minyak goreng masih mencukupi,” terangnya. 

Selain memantau ketersediaan minyak goreng, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) berjalan dengan baik di tempat-tempat yang dituju.

"Terutama penggunaan masker. Baik oleh pengunjung toko atau karyawan toko," ujarnya.

Penulis : bbn/tab




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending