News

Bos Goldkoin akan Jalani Pemeriksaan Marathon di Polda Bali

 Selasa, 28 Juni 2022, 22:05 WITA

beritabali/ist/Bos Goldkoin akan Jalani Pemeriksaan Marathon di Polda Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Setelah penahanannya ditangguhkan oleh penyidik Satreskrim Polresta Denpasar, Rizki Adam bakal tidak bisa bernapas lega. 

Pasalnya, boss PT. Goldkoin Sevalon Internasional & Kantor Pusat Koperasi Konsumen Keluarga Goldkoin Internasional ini akan menjalani pemeriksaan marathon di penyidik Ditreskrimsus Polda Bali. 

Penyidik hingga kini masih mengumpulkan bukti bukti untuk menjebloskan Rizky Adam ke rutan Polda Bali. Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali AKBP Ambariyadi Wijaya didampingi Kasubdit II Perbankan Krimsus Polda Bali Kompol Chandra menegaskan kasus yang menjerat Rizky Adam masih didalami. 

Menurutnya, kasus ini dilaporkan oleh 7 korban dari 120 orang member yang merasa dirugikan. Terlebih para korban ini mengalami kerugian Rp 15 miliar. "Di Polda ada laporan 2 korban yang masih ditangani dan berkasnya disatukan. Kerugian para korban kurang lebih Rp. 15 miliar," bebernya Selasa 28 Juni 2022. 

Perwira yang pernah menjabat Kapolres Probolinggo Kota, Jawa Timur ini menjelaskan setelah semua saksi di periksa dan berkasnya sudah rampung. Sehingga bisa diketahui berapa total kerugian dari ratusan korban yang berasal dari Bali. 

"Setelah berkasnya rampung, kami gelar perkara. Jika unsurnya memenuhi maka Rizky kami kerangkeng," tegas AKBP Ambariyadi.


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending