News

Bocah SD Diperkosa Hingga Hamil 7 Bulan

 Jumat, 18 November 2016, 00:44 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Seorang bocah SD di Denpasar diperkosa hingga hamil 7 Bulan. Hingga kini, pelakunya belum tertangkap. Namun pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Bali telah mengamankan bocah berinisial Mawar tersebut disebuah tempat tersembunyi. 



Mawar yang tinggal di bilangan Jalan Ceningan Sari Denpasar, diketahui baru lulus dari Sekolah Dasar.Beberapa warga yang tinggal dekat dengan rumah korban, enggan berkomentar banyak terkait kehamilan Mawar.Seorang warga sekitar tempat tinggalnya curiga melihat kondisi perut Mawar yang membuncit mirip wanita hamil. Padahal statusnya masih bocah.

" Kami sudah lama curiga dia hamil, perutnya buncit, tutur seorang warga yang enggan ditulis namanya, Selasa (17/08).Beberapa warga mencoba mengorek keterangan dari Mawar. Mawar mengaku hamil dan diperkosa oleh seorang lelaki bertopeng.Mawar tidak bisa menjelaskan siapa lelaki bertopeng itu, karena dia diperkosa saat pingsan.

Dia mengaku diperkosa oleh seorang yang bertopeng, dia diperkosa tujuh bulan lalu di kamar mandi, ungkap sumber tadi.Mendengar Mawar hamil tujuh Bulan, akhirnya warga menyembunyikan Mawar ke rumah seorang ibu rumah tangga bernama Putu.Dia sudah dititip dan tidak bisa keluar, itu sudah kesepakatan warga di sini, terangnya.

 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending