News

BMKG Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao Diguyur Hujan

 Selasa, 27 September 2022, 15:28 WITA

bbn/Suara.com/BMKG Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao Diguyur Hujan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Stadion Pakansari dihantui potensi hujan deras dan petir jelang menggelar laga Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga kedua FIFA Matchday pada Selasa (27/9/2022) malam ini.

Pasalnya, ramalan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (27/9/2022), memprediksi kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor diprediksi diguyur hujan disertai petir dari sore hingga malam hari.



Cuaca diprediksi oleh BMKG akan sedikit cerah dan ada potensi turun hujan. Cuaca akan cerah mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Nah, memasuki sore hari cuaca diprediksi akan berubah drastis. BMKG memprediksi hujan petir akan mengguyur Kecamatan Cibinong yang dimulai dari pukul 16.00 WIB atau 4 jam sebelum kick-off.

Tak hanya hujan petir, kondisi cuaca juga akan berangin dengan kecepatan angin diperkirakan mencapai 10 kilometer per jam menuju arah utara.

Tentu saja, Stadion Pakansari yang masuk dalam Kecamatan Cibinong diprediksi akan ikut terguyur hujan petir. Setelah itu menjelang malam tiba, area Kecamatan Cibinong kembali diguyur hujan, tetapi kali ini intensitasnya ringan.

Hujan diprediksi akan turun mulai dari pukul 19.00 WIB, tanpa angin yang kencang. Kondisi ini diprediksi akan terjadi saat Timnas Indonesia menjamu Curacao, yang mana pertandingan dilangsungkan mulai pukul 20.00 WIB.

Jika hujan yang cukup deras, berpotensi membuat kondisi lapangan sedikit terganggu. Hal ini bakal menyulitkan para pemain yang berada di atas lapangan saat pertandingan berlangsung.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.