Hiburan

Bintang Power Rangers Jason David Frank Meninggal

 Senin, 21 November 2022, 20:17 WITA

bbn/cnnindonesia.com/Bintang Power Rangers Jason David Frank Meninggal

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Kabar duka dari salah seorang aktor yang berperan sebagai Tommy Oliver di Mighty Morphin Power Rangers, Jason David Frank. Dia adalah seorang aktor dan seniman bela diri campuran meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Berita duka ini disampaikan TMZ (melalui Gizmodo), dilansir laman The Verge, Senin (21/11/2022). Sesama bintang Power Rangers Walter Jones dan Blake Foster sejak itu mengonfirmasi kematiannya di Instagram.



Lahir pada 4 September 1973, Frank awalnya berperan sebagai Green Ranger di Mighty Morphin Power Rangers, yang berlangsung dari 1993 hingga 1996, sebelum beralih ke White Ranger di musim kedua acara tersebut.

Beberapa sumber yang mengetahui kondisinya langsung mengungkap bahwa kematiannya adalah akibat bunuh diri.

Perannya sebagai Tommy Oliver mencakup banyak spin-off Power Ranger, termasuk Wild Force, Turbo, Zeo, Dino Thunder, Megaforce, dan HyperForce.

Pada 2017, Frank mengulangi perannya dalam reboot Power Rangers sebelum tampil terakhir di episode 10 Power Rangers Super Ninja Steel satu tahun kemudian.

Penulis : bbn/net

Editor : Indah




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.