News

Bintang Era 70an, Aktris Olivia Newton-John Tutup Usia

 Selasa, 09 Agustus 2022, 11:08 WITA

bbn/Marca.com/Bintang Era 70an, Aktris Olivia Newton-John Tutup Usia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Penyanyi asal Australia sekaligus aktris senior pemeran film blockbuster "Grease", Olivia Newton-John, meninggal dunia di usia 73 pada Senin (8/8).

Olivia Newton-John, salah satu bintang pop terbesar era 70-an, meninggal dunia setelah berjuang dengan kanker payudara yang ia derita selama 30 tahun terakhir.

"Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di wilayah peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," tulis suaminya, Johns Easterling, dalam sebuah pernyataan di akun instagram terverifikasi istrinya.



"Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara," papar Easterling lagi.

Pada 2018, Newton-John pernah mengabarkan dirinya sedang mengobati kankernya yang sudah menyasar ke dasar tulang. Itu adalah diagnonis kanker ketiganya, setelah serangan kanker payudara di awal 1990-an dan pada 2017.

Berkat serangkaian lagu country dan soft-rock, nama Newton-John sudah terkenal di akhir 1970-an. Namun, perannya sebagai Sandy Olsson di film Grease tahun 1978 bersama John Travolta membuat popularitasnya semakin meroket.


Halaman :