Hiburan

Bintang Cheers Kirstie Alley Meninggal Dunia

 Selasa, 06 Desember 2022, 11:33 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bintang Cheers Kirstie Alley Meninggal Dunia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Bintang Cheers dan Drop Dead Gorgeous Kirstie Alley meninggal dunia pada Senin (5/12) saat berusia 71 tahun. Keluarga mengumumkan kabar duka tersebut dengan mengatakan Alley meninggal setelah berusaha melawan kanker.

"Dengan sedih kami memberi tahu bahwa ibu kami yang luar biasa dan penyayang telah meninggal dunia setelah berusaha melawan kanker yang baru-baru ini diketahui," pernyataan keluarga, seperti diberitakan People, Senin (5/12).

"Dia dikelilingi keluarga terdekat dan berjuang dengan sekuat tenaga, meninggalkan kami dengan kepastian akan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir, termasuk petualangan yang ada di depannya."

"Sama ikonisnya seperti di layar, dia bahkan seorang ibu dan nenek yang lebih luar biasa lagi," keterangan tersebut.

Anak-anak Kirstie Alley, True dan Lilie Parker, mengenang semangat sang ibu mereka untuk hidup, anak-anaknya, cucunya, bahkan hewan-hewan. Hal itu di luar kegembiraannya yang abadi dan tidak tertandingi dan menjadi inspirasi.

Dalam keterangan tersebut, keluarga juga tak lupa berterima kasih kepada tim dokter dan perawat Moffitt Cancer Center yang membantu selama ini. Fan juga tak lupa dalam ucapan terima kasih dari keluarga.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.