News

Besok, Singapore Airlines Akan Bawa 180 Penumpang ke Bali

 Selasa, 15 Februari 2022, 19:30 WITA

bbn/Singapore Airlines/Besok, Singapore Airlines Akan Bawa 180 Penumpang ke Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Maskapai Singapore Airlines (SIA) memastikan akan mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Rabu (16/2/2022) besok, dengan membawa 180 penumpang ke Bali.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun membenarkan bahwa maskapai asal Singapura tersebut akan kembali ke Bali setelah sebelumnya terdampak pandemi dan tak beroperasi di Bali.

"Sampai saat ini belum ada perubahan sesuai schedule, pukul 10:50 Wita sudah landing di Bali," kata Pemayun, saat dihubungi Selasa (15/2/2022).

Menurutnya, Maskapai Singapore Airlines (SIA) akan membawa 180 penumpang, namun belum diketahui apakah itu Warga Negara Asing (WNA) semua atau ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang ikut dalam pesawat tersebut.

"Data sementara kemarin saya terima 180 (penumpang). Tapi detailnya saya belum terima ini sampai sekarang. Saya masih menunggu sampai sekarang," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa banyaknya jumlah wisatawan dari Singapura ke Bali tentu akan membawa harapan baik bagi pariwisata Bali terutama untuk pertumbuhan ekonomi.

"Bagi pariwisata Bali dampaknya sangat baik untuk pertumbuhan Bali ke depan. Karena, Singapura sudah datang dan Narita (Jepang)  juga sudah dan pariwisata Bali mudah-mudahan kembali pulih," sebutnya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending